Senin, 07 September 2009

Sekilas Ramadhan

LDII Pimpinan Cabang Pamanukan, menyelenggarakan banyak kegiatan di bulan Ramadhan 1430 H. Kegiatan-kegiatan Ramadhan sudah rutin dilaksanakan setiap tahun dalam rangka meningkatkan pahala di bulan suci untuk meningkatkan derajat di surga. Selain warga LDII PC Pamanukan, masyarakat sekitarpun sangat antusias untuk mendatangi kegiatan tersebut meskipun jarak yang ditempuh menuju Masjid lumayan jauh.

Adapun acara-acara yang diselenggarakan tepatnya di Masjid Al-Muttaqiin yang beralamat di Desa Karang Mulya Kecamatan Legon Kulon ini diantaranya: Diawali dengan Sholat Isya berjamaah, dilanjutkan dengan Tadarusan dan diakhiri dengan tausiah agama, kegiatan berakhir pada pukul 21.30 WIB.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap malam ke-1 sampai malam ke-20 di bulan Ramadhan. Adapun di sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan yaitu mulai malam ke 21 hingga malam ke-30, acaranya lebih di intensifkan lagi, yaitu dalam rangka mencari " lailatul qodar" yaitu malam yang berpangkat, malam yang mempunyai pahala lebih dari 1000 bulan, sehingga acaranya pun dikemas hingga datangnya waktu subuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ber-photo bersama...

Ber-photo bersama...
Beberapa peserta Workshop GIS yang diantaranya delegasi dari DPD LDII Kab. Subang meyempatkan photo bersama seusai acara penutupan.