Sabtu, 26 September 2009

Selamat Hari Raya Idul Fitri1430 H.


Dibalik jeruji kasih sayang-Mu, namun bukan perangkap
Dibatas was-was antara koridor hikum dan liar
Dipeluk kasih sayang-Mu hampir aku putus asa
Ada mauku yang belum tergapai
Mohon ku dibalut cinta-Mu…
 
Terbatas langkah halalkan hidup
Terasa jauh dari kemewahan bebas
Namun aku tentram
Kembali aku pada waktu
Bertekuk lutut berkiblat
Tadi pagi, siang hari hingga malamku
Semoga kau hapus sesalku.

Dibalik jeruji kasih sayang-Mu
Kembali aku menatap dosa-dosa
Yang menjadi kemenangan jiwa.
Dosa siapa? Siapa dosa.
Ada yang mencibir dosa,
Ada yang menikmati dosa
Ada yang menyesali dosa
Ada yang menghapus dosa
Kembalikan aku pada bayiku…

Segenap Warga LDII berucap
“Taqobbalalloohu Minna Wamingkum”
Selamat Hari Raya Idul Fitri1430 H.
“Mohon Maaf Lahir dan Bathin”

   

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ber-photo bersama...

Ber-photo bersama...
Beberapa peserta Workshop GIS yang diantaranya delegasi dari DPD LDII Kab. Subang meyempatkan photo bersama seusai acara penutupan.