Sabtu, 25 Desember 2010

Musda DPD LDII Provinsi Jawa Barat


Bandung (19/12). Alhamdulillah berkat Pertolongan ALLOH SWT serta doa kita semua serta dukungan semua pihak yang membantu terlaksananya acara ini, Musda VI DPD LDII Prov. Jabar berlangsung aman, selamat, lancar, barokah..Pemilihan Ketua DPD LDII Jabar masa bakti 2010-2015 berlangsung demokratis dan tanpa anarkis walau sempat memanas dan terjadi hujan interupsi. Drs. H. bahrudin,M.M kembali terpilih secara aklamasi.

Setelah perdebatan yang cukup alot antara peserta dan pimpinan sidang dengan dihujani interupsi di Gedung Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Prov. Jabar Jl. A.H. Nasution No. 247, Sukamiskin Bandung Jawa Barat, akhirnya Drs. H. Bahrudin,M.M kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD LDII Jabar masa bakti 2010-2011. Argumentasi sengit H. Waluyo dari korwil II yang sekaligus tim sukses calon Ketua Ir. H. Radjab Tambubolon, M.Sc berupaya mempertahankan Radjab yang kebetulan berhalangan hadir. Pada umumnya hampir semua korwil menerima Laporan Pertanggung jawaban (LPJ) Bahrudin, baik menerima sepenuhnya maupun dengan catatan perbaikan dan kritik keras dari Mansyur Pribadi,M.Ag Ketua DPD LDII Cirebon. “Saya tidak ingin menjadi pemimpin yang hanya membuka sambutan saja kemudian pulang, saya sengaja turut menyaksikan perjalanan musda dari awal sampai akhir,”demikian dikatakan Prof. Dr. H. Abdullah Syam,M.Sc Ketua Umum DPP LDII dalam penutupan Musda. “Saya mengapresiasi Musda berjalan cukup demokratis dan tidak sampai anarkis ”, lanjutnya. Abdullah Syam juga berpesan kepada Bahrudin agar menjalankan amanah yang tantangannya cukup berat ini dengan sebaik-baiknya, serta DPD Jabar bersama MUI dan ormas-ormas lainnya membantu program pemerintah jawa Barat sesuai tema Musda, “Meningkatkan Peran LDII dalam membangun Generasi Unggul yang Berbudi Luhur Menuju Masyarakat Jawa Barat yang Mandiri, Dinamis dan Sejahtera”. Ajakan Abdullah Syam ini seiring dengan pesan KH. Hafiz Utsman (Ketum MUI Jabar) dalam pembekalan materinya mengajak LDII bersama-sama dengan berbagai ormas Islam untuk bekerja sama demi kemaslahatan umat. Sementara itu Prof. Umar menjelaskan peran dakwah Islam dalam membangun moral bangsa dan memberdayakan Umat.

Sumber : http://ldiijabar.org/musda-2010/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ber-photo bersama...

Ber-photo bersama...
Beberapa peserta Workshop GIS yang diantaranya delegasi dari DPD LDII Kab. Subang meyempatkan photo bersama seusai acara penutupan.